3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bopeng - Tips Banget

Berbagai Tips Kesehatan, Kecantikan dan lain-lain

Hot

Post Top Ad

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bopeng

Cara menghilangkan bekas jerawat bopeng ini, menggunakan bahan-bahan alami. Setelah menggunakan bahan-bahan alami ini dengan rutin, bisa dilihat perbedaannya dalam 2 minggu
Silahkan mencoba dengan cara-cara berikut :

1. Menghilangkan bekas jerawat bopeng dengan campuran madu dan lemon

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker, antara lain :
1 sdm madu
1 sdm perasan lemon
1 sdm pala
1 sdm bubuk kayu manis

Cara membuat : Masukkan semua bahan dalam mangkuk, aduk sampai menjadi pasta. Jika terlalu kental tambahkan perasan lemon.

Cara penggunaan : Cuci muka terlebih dahulu, dan keringkan. Oleskan pasta pada wajah yang ada bekas jerawat bopeng, jangan terlalu tebal. Biarkan 20 menit. Setelah itu bilas . Gunakan pasta ini sebagai masker 2-3 kali seminggu.
Masker ini bisa juga untuk menghilangkan bekas luka, atau bintik hitam. Jika Anda mempunyai parut ditubuh, karena bekas kecelakaan, coba gunakan cara ini.


Selanjutnya di Halaman : 1 2 3

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus dan menarik sekali. Silahkan membaca dan kunjungi juga website kami jika ada keluarga pasangan atau mungkin buah hati anda mempunyai masalah terkait kulit dan kelamin. Anda bisa bertanya-tanya atau berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis kulit dan kelamin terbaik di indonesia melalui

    Web medis kami 1
    Web Medis kami 2

    Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan kulit dan kelamin. Atau jika ingin chat dengan dokter kami dan bertanya-tanya tentang penyakit kulit dan kelamin. Juga bisa melakukan konsultasi lebih lanjut.

    BalasHapus

Post Top Ad