Pria Diabetes beresiko Disfungsi Ereksi - Tips Banget

Berbagai Tips Kesehatan, Kecantikan dan lain-lain

Hot

Post Top Ad

Pria Diabetes beresiko Disfungsi Ereksi

Pria Diabetes Beresiko Disfungsi Ereksi

Pria diabetes beresiko lebih tinggi mengalami disfungsi ereksi dibanding orang yang tidak terkena diabetes. Penyebab disfungsi ereksi pada penderita diabetes adalah penyempitan pada ujung syaraf di penis, sehingga pembuluh darah di penis tidak bisa mengembang sempurna. Sehingga menyebabkan ketidakmampuan mendapatkan serta mempertahankan ereksi.

Pria penderita diabetes yang mengalami penurunan seksual semakin lama semakin meningkat.
Pria diabetes yang mengalami disfungsi ereksi bisa diatasi, tentunya dengan menjalani diet hidup sehat. Dengan diet hidup sehat, biasanya kemampuan ereksi akan kembali pulih.

Selain dengan diet hhidup sehat, sebaiknya juga memperhatikan penyebab utama ketidakmampan ereksi adalah penyumbatan pembuluh darah. Pembuluh darah yang mengalami penyumbatan dikarenakan adanya penumpukan lemak dalam darah. Penumpukan lemak tersebut akan mempengarhi aliran darah, terutama darah yang mengalir menuju alat kelamin. Jika aliran darahnya berkurang, maka kemampuan ereksipun akan mengalami penurunan.

Pada pria diabetes, biasanya merasakan tubuhnya tidak nyaman. Hal itu disebabkan karena tubuh tidak bisa mengontrol gula darah dengan benar, sehingga perasaan tidak nyaman itupun akan mengakibatkan penurunan gairah seksual.

Terkadang juga, pada pria diabetes, tumbuhnya infeksi jamur pada alat kelaminnya. Infeksi jamur ini juga sangat berpengarh terhadap gairah seksualnya.

BACA JUGA :
Cara Atasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal Nusantara
Cara Herbal Mengatasi Pria Lemah Ereksi Dan Kurang Bergairah
Cara Menikmati Kopi Menghasilkan Gairah Seksual Pria

1 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Konsultasi Masalah Disfungsi Ereksi

    Klinik Pengobatan Disfungsi Ereksi


    BalasHapus

Post Top Ad